Tata Tertib

  1. Mahasiswa berada di laboratorium sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan memasuki ruang laboratorium seizin pembimbing.
  2. Tas dan buku diletakkan di tempat yang telah disediakan, kecuali alat-alat tulis yang diperlukan.
  3. Ketentuan-ketentuan yang berlaku di ruang kuliah (pakaian rapi, ketertiban, kebersihan dan lain-lain) juga berlaku di laboratorium.
  4. Mahasiswa tidak diperkenankan mengikuti praktikum, bila memakai kaos oblong dan memakai sandal.
  5. Bahan atau materi praktikum yang akan dilakukan harus sudah dipelajari sebelumnya.
  6. Praktikum baru dapat dilaksanakan setelah mahasiswa membuat laporan pralaboratorium dan mendapatkan rekomendasi pembimbing untuk melakukan praktikum, atau teknis lain yang diputuskan oleh pembimbing.
  7. Setiap alat yang akan digunakan diperoleh dari petugas laboratorium dengan mengisi daftar isian peminjaman alat. Setelah selesai, alat-alat dikembalikan dalam keadaan bersih dan baik.
  8. Keselamatan alat-alat yang dipinjam merupakan tanggung jawab kelompok peminjam. Jika terjadi kerusakan, kelompok peminjam wajib mengganti atau memperbaikinya.
  9. Tidak diperkenankan mengganggu dan mencampuri kegiatan kelompok lain.
  10. Keluar masuk ruangan saat kegiatan praktikum harus seizin pembimbing.
  11. Setiap selesai praktikum, mahasiswa membuat laporan sementara tentang kegiatan yang dilakukan secara perorangan, kemudian disahkan pembimbing.
  12. Berdasarkan laporan sementara tersebut, setiap mahasiswa membuat laporan resmi.
  13. Hal-hal lain yang belum tercantum akan ditetapkan kemudian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s